Review Game Persona 5 Strikers – Seru Juga

Seri games Pribadi pastilah kental akan hidangan bermainnya yang membawa gelut ganti-gantian aka turn-based JRPG yang dipadankan dengan dating sim. Meskipun begitu, Atlus bertindak sebagai developer secara periodik melaunching spin-off casual sebagai intermezo pada beberapa seri terutamanya, seperti games joget buat Pribadi 3, 4 serta 5 semisalnya.

Sewaktu spin-off Pribadi 5 Strikers (Pribadi 5 Scramble buat vs Jepang) diberitakan di tahun 2019, penggemar dibikin terperanjat sebab buat pertama kali Pribadi ada dalam hidangan games action ala-ala games musou. Lebih menariknya, games itu sebagai hasil kombinasi dengan Omega Force — menjalani serta mempopulerkan jenis musou lewat sejumlah game seperti Dynasty Warriors serta Samurai Warriors.

Tak cuman membawa jenis yang kerap diplesetkan jadi replikasi pembunuhan massal sebagai daya magnet terutamanya, Pribadi 5 Strikers tentu pun datangkan variasi watak baru serta menambahkan narasi dari games pertama kalinya. Langsung saja, berikut preview games Pribadi 5 Strikers.

Secara ringkas, Pribadi 5 Strikers miliki latar insiden kurang lebih 1 tahun (red) seusai narasi di Pribadi 5 vs orisinal. Diri kamu kembali mendatangi Tokyo dengan arah buat berlibur musim panas dengan geng Phantom Thieves-nya. Akan tetapi seluruh ide itu sayang mesti terlambat, sewaktu kamu terasa jika Metaverse — dunia shadow vs Pribadi 5 hidup kembali.

Kembalinya Metaverse itu pastilah bukan tanpa ada argumen. Satu diantaranya yakni bersamaan dengan melejitnya ketenaran seseorang aktris sekalian fashionista yang memiliki nama Alice Hiiragi, yang keliatannya jadi antagonis penting Pribadi 5 Strikers. Akan tetapi di waktu besamaan, ada pun watak aneh yang memiliki nama Sophie yang akan tergabung dengan gengmu kesempatan ini.

Waktu beberapa waktu pertama memainkan, saya cukup dibikin takjub akan bagaimana Atus bersama Omega Force tetap menjaga cita-rasa games Pribadi, khususnya Pribadi 5, walaupun hidangan tempurnya sendiri sejumlah besar jadi hack-and-slash dengan pace yang demikian cepat.

Tak sekedar cuma memanfaatkan combo kotak + segitiga seperti sejumlah game Dynasty Warriors, beragam unsur perlawanan Pribadi 5 pun ikut dipraktekkan ke Pribadi 5 Strikers; atribut weakness, all-out attack, one more, baton pass, sampai memanfaatkan kebolehan Pribadi seperti di seri terutamanya.

Seterusnya, walaupun tak seperti Dynasty Warriors yang datangkan banyak sekali watak, dalam Pribadi 5 Strikers kamu bisa bawa empat angota party sekalian. Setiap personalitasnya punyai kontrol serta style berperang yang beda, juga dapat di katakan lebih berasa technical serta kompleks dari seluruh sejumlah game musou yang pernah saya mainkan.

Sebuah perihal yang tak saya kira sewaktu memainkan yaitu bermain secara barbar tanpa ada memandang keadaan kemungkinan malah akan buat kamu kalah. Beberapa musuh biasa dalam games ini juga memberinya damage atau debuff yang lumayan besar, serta lawan type bossnya sendiri dapat di katakan 2x lipatnya. Ditambah lagi dengan SP yang terbatas, lakukan ambush saat sebelum berperang seperti di games originalnya pastilah lebih direkomendasikan.

Hal yang lain cukup penting yang lain ada dalam games ini yaitu kumpulkan, meningkatkan serta lakukan fusion Pribadi serupa pada games originalnya. Lantas sebuah perihal yang sedikit berlainan yaitu segmentasi sosial yang lebih sederhana serta tidak berbelit, akan tetapi kamu miliki kesempatan mendapat butir bermanfaat tiap berhubungan dengan teman-temanmu.

Pastilah ada banyak hal yang kemungkinan belum saya dapatkan dalam games ini, maka kajian selengkapnya akan susul dalam beberapa waktu kedepan. Untuk sesaat ini, silhkan cicipi sejumlah screenshot Pribadi 5 Strikers di bawah ini.

0 thoughts on “Review Game Persona 5 Strikers – Seru Juga”

Leave a Comment